I'm Comeback.....

    Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya karena beberapa bulan ini tidak dapat memperbaharui blog ini. Sampai-sampai sekarang sudah muncul SMADAV 8.0. Harap maklum dikarenakan menumpuknya tugas-tugas yang tidak dapat diutarakan dengan kata-kata.
    Saya rasa saya tidak perlu mengulas SMADAV 8.0 dikarenakan mungkin sudah terlalu lama sejak versi tersebut diluncurkan belum diluncurkan kembali versi yang lebih baru. Jadi saya akan mengulas SMADAV versi terbaru setelah ini (jika ada). Tentunya untuk kapan waktunya saya tidak dapat memastikannya. Karena yang tahu hanya pihak dari SMADAV...hhheeee....
    Untuk menebus kesalahan saya karena lama tidak meng-update blog ini, saya akan menambahkan kategory untuk mendownload ebook secara gratis. Tentunya ebook yang akan upload bisa bermacam-macam. Dan yang perlu diingat, tidak ada maksud menyalahgunakan hak cipta dari siapa-siapa. Tujuan saya hanya untuk membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan referensi semata. Dan saya harap ebook-ebook tersebut dapat disebarluaskan kembali secara gratis apabila sudah berhasil didownload..

Terima kasih...


Salam Sukses...

bLackaNts cOmpany..............

0 komentar:

Posting Komentar